Selasa, 28 Oktober 2014

Sekolahku

Hai..! Nama saya Shalilla "S" .Aku mau cerita tentang sekolahku, ini ditulis karena tugas dari guru saya, hehehe...

Saya bersekolah di SMA NEGERI 1 Kendal atau biasa disingkat "SMANIK".Terletak pada Jl.Soekarno-Hatta kabupaten Kendal, kota Semarang, provinsi Jawa Tengah tentunya. Bercerita sekilas tentang sejarah berdirinya SMANIK,

SMA 1 KENDAL didirikan  pada tahun 1962, barulang tahun pada tanggal 12 Oktober, membuka 3 program kelas akademik yaitu IPA,IPA dan Bahasa. SMANIK pernah ditetapkan sebagai sekolah RSBI tetapi karena perubahan kurikulum, embel-embel RSBI dihilangkan oleh pemerintah, dan kembali menjadi sekolah reguler.


Tentang fasilitas yang dimiliki oleh SMANIK dan wajib ada tentunya kelas beserta kursi dan meja berjumlah 30 buah dilengkapi AC,CCTV serta LCD proyektor perkelasnya , Masjid (at-taqwa), laboratorium IPA (Fisika,Kimia, dan Biologi), laboratorium Bahasa , 3 laboratorium komputer yang terhubung internet pastinya, Perpustakaan ,UKS beserta perawatnya, KOPSIS (Koperasi Siswa), aula, ruang pertemuan , TRRC, ruang multimedia,Hotspot di area SMANIK dan yang paling penting kantin sekolah tentunya..
Ada juga halaman belakang SMANIK yang terdapat Lapangan sepak bola,lompat jauh, futsal, 2 lapangan voley, lapangan tennis, dan lapangan basket.


Kalo ekstrakulikuler jangan tanya.. disekolah saya ada 21 ekstrakulikuler, banyak kan ??
Ini gamabaran singkat dari sekolah saya. Terima Kasih :D



Gambar diambil dari: http://id.wikipedia.org/wiki/SMA_Negeri_1_Kendal

2 komentar: